Cara Download Video Youtube Menggunakan Ucbrowser

hallllooooo bro....piye kabare?
mugo2 podo sehat kabeh....amien.hahahaha
met malem semua sobat desaplikasi....
beberapa hari yang lalu teman saya yang bernama setya alias(Bicep)bercerita dan bertanya kepada saya.
Dia kesulitan banget ketika ingin mendownload file video melalui hp ternyata tidak berhasil juga.
Nah....di kesempatan postingan ke 2 ini saya ingin berbagi trik mudah bagaimana cara mendownlaod file video youtube menggunakan UcBrowser
ok sobat langsung saja menuju ke TKP.....
1. Sobat jenguklah rumah YOUTUBE
2. Pada halaman youtube,sobat carilah file video yang ingin di download.
Misalnya saya ingin mendownload file video NIRVANA lihat pada gambar:


3. Setelah file video yang sobat inginkan muncul,sobat klik saya file tersebut.
Sebagai contoh saya mengambil file video nirvana yang berjudul Smile Like Teen spirit Lihat pada gambar:


4. Selanjutnya sobat tekan beberapa detik pada gambar file video yang akan sobat download sampai muncul pop up pilihan Ucbrowser.Lalu sobat pilihlah info halaman
Sobat bisa lihat pada gambar:


5. Setelah sobat klik info halaman,sobat akan menemui jendela baru dari Ucbrowser.
Kemudian sobat tinggal klik link salin.Sobat bisa lihat pada gambar:


6. Setelah link tersalin,sobat membuat ke tab baru dengan menekan menu bar Ucbrowser yang ada di bagian paling bawah.
7. Setelah tab baru terbuka sobat berkunjunglah kerumah FullRipSetelah halaman terbuka,sobat scrol kebawah sampai menemukan link mp3/video.kemudian sobat klik link video terlebih dahulu.Sobat bisa lihat pada gambar:


8. Setelah itu sobat klik kolom putih dekat tombol convert dan paste kan url file video youtube yang sobat copy tadi.Selanjutnya sobat klik convert hingga muncul halaman baru seprti pada gambar:


9.Nah pada halaman itu,sobat akan disajikan beberapa link berbagai format unduhan.Mulai dari format mp4, mp3, flv.Sebagai contoh saya memilih file berformat 3Gp.
Setelah klik link unduhan sobat akan menemui halaman siap unduh dari UcbrowserTinggal klik simpan dan tara......file sobat akan terunduh.lihat pada gambar:

Bagaimana bro?gampang bukan?hahahaha....
Sekian dulu dari saya,semoga postingan di atas bermanfaat untuk sobat desaplikasi.

Bagikan ke

300x250

1 Responses to "Cara Download Video Youtube Menggunakan Ucbrowser"

  1. kalau pakai fullrip nanti video kepotong,, itu gimana caranya biar gak kepotong??

    ReplyDelete

© 2013 DesAplikasi - All Rights Reserved
Back to Top